Viral, Pelakor Digerebek Istri Sah, Pelakor Ini Malah Nasehati Istri Sah, Hihihihi!



Koran Warkop - Peristiwa ini menjadi viral di media sosial.Hal ini lantaran WK membawa teman yang merekam peristiwa memalukan tersebut.

Video ini memperlihatkan proses pencarian hingga menggerebek sendiri sang suami bernama Joni (30) sedang bersama TP di sebuah kamar.



Penggerebekan yang terjadi di sebuah kos-kosan di Jalan Tuasan, Desa Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, Minggu (5/7/2020), sekitar pukul 01.30 dini hari WIB, menjadi viral di media sosial.

WK yang memakai gaun berwarna hitam, masker, dan rambut diikat, dalam video, terlihat mulai menaiki tangga kos-kosan yang berlantai dua.

Dalam video amatir berdurasi 6 menit 29 detik, WK ditemani seorang pria berbaju merah. WK berhenti di depan sebuah kamar yang diduga tempat sang suami bersama sang pelakor, TP. “Hantam aja, Bang,” kata pria yang merekam video.

Pria berbaju merah yang mengikuti dari belakang, kemudian mengambil ancang-ancang untuk mendobrak kamar. Benar saja, setelah pintu didobrak tampak di dalam kamar ada beberapa orang sedang bersama.

Terlihat sepasang manusia sedang tidur di bawah lantai beralaskan karpet. Joni yang tidak memakai baju, panik bukan kepalang saat sang istri menggerebek langsung dirinya berduaan dengan TP yang saat itu mengenakan daster motif bunga.

“Oh gitu buang stres sama lainnya lon** gini, cewek murahan,” kata sang istri marah.

“Enggak tahu malu loe lon**. Sok kecakapan lu tahu enggak. Anj*** lu tahu enggak. Enggak tahu malu lu. Janda aja pun sok kali lu,” teriak sang istri.

Sang suami yang memiliki tato di lengan hanya bisa celingak-celinguk melihat sang istri yang murka. “Oh gitu, buang stres sama lont*. Lu masukin itu lu ke barang dia. Waduh, hebat lu ya. Lu kasih dia apa?,” tanya sang istri ke suami.

“Mana ada kasih apa-apa,” jawab si suami.

“Dasar pelakor lu tahu enggak. Lont* anj*** kau. Laki orang aja lu mau. Saking enggak lakunya lu kayak gitu tahu enggak.”

“Katanya lu cantik. Cantik harusnya bisa dapat yang lebih dong,” tegas sang istri melihat kepada si pelakor yang coba menutupi wajahnya menggunakan kain berwarna krem.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Pelakor Digerebek Istri Sah, Pelakor Ini Malah Nasehati Istri Sah, Hihihihi!"

Posting Komentar