Manusia Tertinggi di Dunia yang Masih Hidup Sampai Sekarang


Koran Warkop ~ Tuhan menciptakan manusia dengan beragam keunikan tersendiri. Ada yang berkulit putih, coklat, hitam, dan ada juga yang bertubuh gemuk, juga kurus.

Namun di antara keunikan tersebut, Tuhan juga menciptakan 'manusia-manusia spesial' yang sedikit berbeda dengan manusia pada umumnya. Salah satunya adalah para 'manusia raksasa' yang mempunyai tinggi melebihi orang lainya.

Dalam artikel ini, kita akan menelusuri 15 manusia yang tergolong 'raksasa', dan bukan hanya isapan jempol belaka, mereka memang benar-benar ada. Penasaran? Baca ulasanya dibawah ini.

1. Sultan Kosen (8'3)

sultan-kosen | Tall guys, World records, Guinness world records

Sultan Kosen adalah orang paling tinggi yang masih hidup menurut Guinness Book of World Records. Tinggi badannya sekitar 2,53 meter.

2. Brahim Takioullah (8'1)

Man with the world's biggest feet Brahim Takioullah measures up to ...

Brahim Takioullah seorang warga negara Maroko, dia dikenal sebagai salah satu orang tertinggi di dunia. Ia memegang rekor sebagai pemilik kaki terbesar di dunia (39,7 cm). Tingginya adalah 2,47 meter.

3. Morteza Mehrzad (8'1)

Morteza Mehrzadselakjani - Morteza Mehrzadselakjani Photos - 2016 ...

Morteza Mehrzad dikenal sebagai salah satu orang tertinggi di iran saat ini. Tinggi badannya adalah sekitar 2,47 meter.

4. Zhang Juncai (7'11 1/4 Inchi)

2 meters 42 " the first giant of Asian " Zhang Juncai, with ...

Dia secara resmi dikukuhkan sebagai pria China tertinggi, Dia berdiri 2,4 inchi lebih tinggi dari Bao Xishun, pria yang menggantikan Radhouane Charbib sebagai manusia tertinggi di dunia.

5. Naseer Soomro (7'10)

Pakistan's tallest man alive Naseer Soomro admitted to hospital ...

Lagi manusia dari Pakistan pecahankan rekor, Ia adalah Naseer Soomro seorang jurnalis berumur 52 tahun.

6. Sun Ming Ming (7'9)

Record holder profile: Meet Sun Mingming and Xu Yan - the world's ...

Memiliki tinggi lebih dari 213 cm, Sun tampak tinggi menjulang di antara orang lain. Sementara Ia miliki istri bernama Xu yang memiliki tinggi sekitar 183 cm, mereka di dapuk sebagai pasangan tertinggi di Tiongkok.

Nah inilah orang-orang tertinggi di dunia dengan sebutan "RAKSASA" yang masih hidup sampai sekarang dan masih banyak lagi yang lainnya yang mungkin belum di publikasikan. Untuk mengetahui berita berita lainnya jangan lupa selalu ikutin kita ya guys.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manusia Tertinggi di Dunia yang Masih Hidup Sampai Sekarang"

Posting Komentar