Kawasan Bersejarah nan Cantik di Eropa Utara



Koran Warkop - 20 tahun yang lalu gagasan pariwisata di Bosnia dan Herzegovia semakin memikat para wisatawan untuk datang di negara ini. Pemandangan kelak-kelok lembah sungai, pegunungan Alpen, dan kota-kota bersejarah di setiap persimpangan membuat wisatawan memuji pesona negara Balkan ini.

Resor arung jeram di Base Camp TaraSport mengapit perairan kristal Sungai Tara yang merupakan bagian dari perbatasan liar antara Bosnia dan Herzegovia serta Montenegro.

Wisatawan akan melalui jalan raya yang berliku dengan pemandang pegunungan di samping kiri jalan. Kamu perlu berhati-hati sebab di sebelah kanan terbentang sungai terdalam di dunia sedalam 1.290 meter.


Pegunungan Alpen



Pemandangan yang dramatis ini membuat Balkan mendapat julukan The Colorado of The Balkans. Di manapun kamu melihat di seberang lembah sungai, terhampar luas nan tinggi pegunungan Alpen yang indah.


Yerussalemnya Eropa



Surganya Kota Bersejarah



Bosnia adalah salah satu perbatasan perjalanan berikutnya di Eropa. Orang-orang ingin melewati perang dan kembali pada kemakuran.

Bosnia telah berbenah, pegunungan yang dulu menyeramkan kini menjadi pemandangan indah yang menjadi tujuan para wisatawan. Tempat ini adalah surganya orang-orang yang menyukai tempat terbuka dan menyukai petualangan di hutan belantara.

Sedangkan Saravejo memiliki daya pikat sejarah, beratap ubin merah, memiliki Menara gereja yang anggun. Saravejo memiliki arsitektur gaya Romawin, Ottoman, Austro-Hongaria, dan juga arsitektur Komunis. Semua masyarakatnya hidup damai di lembah pegunungan Alpen.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kawasan Bersejarah nan Cantik di Eropa Utara"