5 Kuliner Jakarta Barat Murah Meriah yang Menggugah Selera, Wajib Coba!



Koran Warkop - murah meriah juga mempunyai rasa yang dapat menggoyang lidah. Walaupun harganya cukup murah, soal rasa tidak perlu diragukan lagi. Kamu dipastikan kenyang dan puas mencicipi berbagai makanan enak di Jakarta Barat ini.

Kuliner Jakarta Barat murah meriah bisa menjadi destinasi untuk berhemat. Makan-makanan ini biasanya merupakan kuliner asli Indonesia ataupun Chinese food yang menggugah selera.
Mengunjunginya dengan keluarga atau sahabat membuat kulineran semakin menyenangkan.

Ini dia rangkuman dari Koran Warkop..


Kewtiaw Sapi Mangga Besar 78 dan Kedai Ndoro Ayu Dewi



Menu yang populer di tempat ini ada;aj lwetiaw siram. Kwetiaw yang lembut dengan bumbu bawang putih dan kadlu sapi yang gurih, ditambah babat sapi, urat sapi dan daging sapi yang kenyal memberikan sensasi rasa yang mengesankan.


Bakmi Acang


Bakmi Acang ini merupakan salah satu makanan yang legendaris di Jakarta Barat. Bakmi dengan teksttur yang kenyal dengan bumbu kaldu kental, disertai isian ayam tentunya akan menggoyang lidah siapa saja yang mencicipinya.


Soto Betawi Bang Ali


Kuahnya terkenal dengan rasa yang sangat khas, karena menggunakan susu, Selain itu, rasanya memang sangat ringan, gurih dan juga sangat lembut. Apalagi ditambah dengan dagingnya yang juga sangat empuk.


Waroenk Kito


Dengan tampilan bernuansa modern, namun dipenuhi hidangan klasik Indonesia, Waroenk Kito bisa menjadi pilihan enak dan murah. Apalagi suasana nyaman dan hangat hingga pilihan menu beragam menjadikan Waroenk Kito sebagai kuliner Jakarta Barat murah meriah yang wajib disinggahi.


Kedai Ndoro Ayu Dewi



Menu paling diminati di Kedai Ndoro Ayu Dewi ini adalah Nasi Goreng Rendang Ayam Keju.
Kami juga bisa memesan nasi rendang keju yamh ditemani dengan telur ceplok, sambal cabe merah ataui hijau dan juga rendang tambahan keju BBQ.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kuliner Jakarta Barat Murah Meriah yang Menggugah Selera, Wajib Coba!"

Posting Komentar