Warteg ala Cafe, Ini 3 Warteg Kekinian Yang Wajib Dicoba





Warung tegal atau yang biasa kita kenal dengan Warteg adalah warung yang menyediakan makanan ala rumahan yang terbilang murah. Dari data yang diambil oleh Sour Sallary Group (SSG) menyatakan, setidaknya ada hampir 35 ribu warteg yang tersebar di Jabodetabek.

Untuk menu warteg ini, biasanya menu yang disediakan pun beragam dan tidak jauh-jauh dari menu masakan rumah. Meski terbilang makanan yang ramah kantong dan menu makanan yang sederhana, terkadang pembeli meresahkan tentang kebersihan warteg itu sendiri.

Kekurangan dari warteg tentang masalah kebersihan ini pun mengundang inovatif baru. Beberapa warteg sudah memberikan fasilitas menarik hingga kebersihan yang patut diacungi jempol.

Inovatif baru ini pun tidak terlepas dari harga makanan yang dijual. Harganya pun mengalami kenaikan sesuai dengan fasilitas dan tempat yang disediakan.

Berikut 3 Warteg kekinian yang patut kamu coba:



1. Wahteg



Berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Wahteg ini memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri yang siap memanjakan pengunjung. Pada halaman depan, sudah terpampang jelas sebuah sepeda motor berwarna merah dan putih yang menjadi ciri khas tempat tersebut.

Tak hanya itu, Wahteg juga menyediakan berbagai fasilitas bak café sungguhan, seperti Air Conditioner (AC), Wifi gratis dan juga stop kontak.


2. Wartegpedia


Warteg yang satu ini memiliki nama yang cukup unik yaitu, Wartegpedia. Wartegpedia ini terletak di Chase Plaza, Sudirman dan menyediakan menu yang sudah dikemas dalam kemasan plastik. Uniknya, Wartegpedia tidak bisa memilih menu sesuka hati karena nasi beserta lauknya pun sudah disediakan sesuai dengan pihak Warteg tersebut.

Salah satu menu yang sudah disediakan adalah paket nasi timbel yang terdiri dari nasi putih, tempe tahu goreng, sambal penyet, ikan jambal asin dan juga lalapan. Bagaimana, apa kamu tertarik untuk mencoba?


3. Di Warteg



Di warteg ini menjadi salah satu warteg kekinian yang memperbolehkan pelanggannya untuk mengambil menu sendiri sesuai dengan porsi yang diinginkan. Jika kalian ingin berkunjung ke Di Warteg ini, kalian bisa mengunjunginya di daerah Kemang timur, Jakarta Selatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warteg ala Cafe, Ini 3 Warteg Kekinian Yang Wajib Dicoba"

Posting Komentar