Gemas, Pria Ini Ajak Kucing yang Dianggap Pacar Traveling Keliling Dunia


Gemas, Pria Ini Ajak Kucing yang Dianggap Pasangan Traveling Keliling Dunia

KORAN WARKOP - Seorang pria dari Chongqing, Cina telah menjadi viral di media sosial karena mengunggah video dirinya yang melakukan perjalanan keliling dunia dengan kucing peliharaannya. Pria itu bernama Xiaojie dan kucing kesayangannya yang berusia 1 tahun bernama Duoduo.

Xiaojie ingin menunjukkan pada kucingnya itu seberapa besar dunia ini dan berbagi pengalaman. Demikian alasan pria itu saat ditanya alasannya mengapa membawa kucing peliharaannya bepergian seperti dilaporkan oleh South China Morning Post.

"Kucing biasanya hidup kurang dari 20 tahun. Jadi, aku mencoba membawanya ke manapun aku pergi," ujar Xiaojie.

Tak tega ditinggalkan di rumah

Menurut dia, sebenarnya tak apa bila meninggalkan Duoduo di rumah selama sehari. Namun meski demikian, ia tak tega melihat kucingnya itu dari kamera pengintai mengeong memanggil namanya. Baginya itu memilukan.

Di beberapa lokasi wisata, Xiaojie dan kucingnya bisa santai menikmati pemandangan spektakuler. Akan tetapi, ada kalanya mereka menemukan beberapa kendala selama perjalanan mereka, seperti hotel dan lokasi wisata yang tak mengizinkan hewan peliharaan.

Suka diajak traveling

Bagi Xiaojie, Duoduo adalah teman yang hebat karena tak sulit ditangani saat berpergian bersama. Malahan, Duoduo tampak sangat menikmati perjalanannya menjelajahi dunia. Ini tidak seperti kucing lainnya.

"Beberapa kucing suka menempel pada pemiliknya atau tak suka diturunkan saat digendong. Duoduo tidak," katanya.

Kucing yang selalu ingin tahu

Menurut pria itu, Duoduo adalah kucing yang berbeda dari kucing lainnya. Tak ada yang bisa menghentikannya dari menjelajah. Malahan saat melihat sesuatu yang baru, Duoduo akan tertarik untuk bermain dengan hal tersebut.

Beberapa warganet mengaku tidak melihat mereka sebagai manusia dan hewan peliharaan, tetapi lebih seperti pasangan. Xiaojie tak keberatan dengan anggapan tersebut.

"Duoduo sama sekali tak merepotkan," katanya.


Sudah dianggap sebagai pasangan

Xiaojie mengaku memiliki pacar akan membuatnya kerepotan, sementara dia ingin menjaga hidupnya tetap simpel. Dengan adanya Duoduo, dia justru merasa nyaman.

"Dia adalah temanku, atau bahkan pasanganku. Dia pergi kemanapun aku pergi."

Belum terima endorse

Dengan ketenaran Duoduo, Xiaojie dilaporkan menerima beberapa permintaan bermitra bisnis. Tapi pria itu mengaku belum tertarik dan menolak semuanya. Baginya, bepergian dengan kucingnya itu lebih penting.

"Di masa depan, aku akan bepergian ke lebih banyak tempat saat aku punya waktu dan aku pasti akan membawa Duoduo denganku, untuk membiarkannya melihat dunia," pungkasnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gemas, Pria Ini Ajak Kucing yang Dianggap Pacar Traveling Keliling Dunia"

Posting Komentar