Lokasi Berhantu dan Menyeramkan di Negara Berpenduduk Mayoritas Muslim


Koran Warkop - Ada beberapa wilayah menyeramkan yang ada di dunia. Konon, disebut seram lantaran julukannya sebagai lokasi berhantu.

Kesaksian warga yang mengklaim pernah melihat sesuatu benda aneh, penampakan, suara-suara tak dikenal atau bahkan kasus kesurupan menjadikan lokasi berhantu.

Cerita dari mulut ke mulut, kemudian ditularkan dari satu generasi ke generasi lain menjadikan kisah angker tersebut kian melegenda. Tak hanya bagi warga di sekitarnya, namun menyebar hingga ke seluruh dunia.

Berikut lokasi berhantu di negara Muslim :


1. Kota Hantu Jazirat Al Hamrq - UEA





Banyak orang mengatakan, jika Anda pergi ke sana, Anda pasti akan melihat beberapa hal menyeramkan: biasanya jin dalam bentuk hewan (mungkin kambing atau kucing besar).


2. Rumah Berhantu Jeddah – Arab Saudi




Rumah paling berhantu di Jeddah berdiri sekitar seratus meter dari tepi laut di Corniche Utara, Arab Saudi. Ini terkenal di kalangan komunitas ekspatriat di Jeddah.

Sopir taksi tidak mau mengantar hingga dekat rumah ini. Banyak orang mengatakan bahwa itu adalah tindakan berbahaya lantaran tak mau berurusan dengan hantu.

Arab News telah melaporkan bahwa 16 orang telah masuk ke rumah ini dan tidak pernah berhasil keluar. Dunia luar bahkan tidak tahu ke mana mereka pergi sampai hari ini, pemerintah tidak mengambil tindakan apa pun terhadap situasi ini meskipun ada beberapa keluhan dari penduduk daerah tersebut.

3. Lebanon Deserted Hotel - Lebanon





Hotel itu dibangun antara 1922-1925, tetapi selama perang saudara Lebanon (1975-1990), hotel itu sepi. Kelompok-kelompok keagamaan bersenjata menduduki tempat itu, dan kisah-kisah penculikan, penyiksaan, pembunuhan, dan kematian adalah berita harian pada masa itu.

Semua cerita ini terhubung ke hotel ini di mana orang-orang bersenjata akan menculik orang, menyiksa lalu membunuh mereka di dalam.

Pemilik mencoba merenovasinya setelah perang tetapi itu tidak berhasil karena mereka pikir akan percuma jika tetap melakukannya. Orang-orang melaporkan suara-suara aneh dan mendengar hal menyeramkan.


4. The Mystical Wall of Bahla - Oman




Oasis gurun di Semenanjung Arab ini dikatakan sebagai rumah bagi jin dan hantu yang tinggal di kebun kelapa sawit dan rumah-rumah batu kosong di pusat kota.

Legenda mengatakan bahwa salah satu dari roh-roh ini membangun tembok kota dalam satu malam dan setiap kali mereka mencoba merenovasinya, dikatakan jatuh daerah dan tak bisa dibangun sama sekali. Benteng itu saat ini ditutup.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lokasi Berhantu dan Menyeramkan di Negara Berpenduduk Mayoritas Muslim"

Posting Komentar