Ingin Jalan-jalan ke Bali? Tur Virtual di Tempat Wisata Bali


Koran Warkop - Di masa-masa physical distancing, kamu tetap bisa jalan-jalan secara virtual sembari menunggu pandemi virus corona usai.

1. Pura Uluwatu





Pura Uluwatu di Kabupaten Badung merupakan salah satu obyek wisata favorit di Pulau Dewata. Lokasi pura terbilang cukup unik.


Waktu yang tepat untuk berkunjung ke sini usai pandemi corona adalah pagi dan sore hari agar tidak melewatkan pemandangan matahari terbit dan terbenam.

2. Pura Tanah Lot





Pura Tanah Lot terletak di Kabupaten Tabanan dan merupakan tempat ibadah umat Hindu yang masih digunakan hingga kini. Biasanya, kamu bisa mendengar dan menikmati deburan ombak. Namun untuk saat ini, kamu bisa tur virtual sembari menyetel suara ombak agar sensai jalan-jalan virtual semakin terasa.


3. Pura Besakih





Pura Besakih merupakan komplek pura yang salah satu sisinya menghadap langsung ke arah Gunung Agung. Lokasinya berada di Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem. Udaranya dapat dipastikan sejuk sekali jika berkunjung di musim hujan. Pura Besakih tidak pernah terdampak erupsi sejak pertama kali hancur pada 1963 dan telah melewati proses renovasi.



4. Monkey Forest Ubub






Tempat wisata yang juga disebut sebagai Mandala Suci Wenara Wana kembali viral pada 2019 karean video trik selfie monyet bersama pengunjung.

Selain dijadikan sebagai rumah bagi 900 monyet dan 186 spesies tumbuhan, Monkey Forest Ubud memiliki pura yang dijadikan oleh umat Hindu sebagai tempat sembahyang dan upacara.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Jalan-jalan ke Bali? Tur Virtual di Tempat Wisata Bali"

Posting Komentar