5 Makanan yang Lagi Hits di Tahun 2020, Wajib Coba!



Koran Warkop - Dunia kuliner mungkin sebuah bisnis menyenangkan yang cepat sekali update-nya. Sepertinua setiap bulan ada saja makanna dan minuman baru yang tampilannya menggugah selera, konsepnya untuk, dan rasanya yang aduhai. Kalau kata kids jaman now, istilahnya adalah "makanan yang lagi hits."


1. Ayam Geprek




Sajian ayam geprek telah ada sejak dulu lho, Namun, makanan peas yang satu ini kembali populer di kalangan masyarakat sejak salah satu selebriti membuka gerai ayam geprek dengan aneka sambal.


2. Tahu Cabe Garam



Sajian ringan ini sedang populer dimana-mana. Hampir setiap tempat makan, baik cafe atau restoran selalu menghadirkan makanan hits ini di daftar menu mereka. Ya, adalah tahu cabe garam, snack yang terdiri dari potongan tahu yang digoreng kering, kemudian diberi potongan cabe hijau dan merah.


3. Sostel (Sosis Telur)



Kebayang nggak, kamu bisa makan sostel? Makanan ini viral di sosial media, membuat banyak tempat makan menghidangkannua. Sebenarnya, bahan utamanya pembuatan Sostel ini adalah Sosis dan Telur itu sendiri. Dan cara membuarnya terbilang mudah.


4. Pisang Nugget



Seperti Sostel, makanan ini juga viral melalui media sosial. Kini, sudah banyak kedai dan tempat makan yang menjual jajanan hits ini. Pisang nugget umumnya ditawarkan dengan harga Rp 20 ribu sampai 30 ribuan per kotak.


5. Baso Aci



Satu lagi, makanan yang lagi Hits nih, Ada Baso aci! Baso aci ini merupakan snack asal Garut yang sedang digandrungi, Satu porsi baco aci terdiri dari cilok dengan aneka ragam isian, cuanki lidah, tahu hingga cuanki mini dan juga pilus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Makanan yang Lagi Hits di Tahun 2020, Wajib Coba!"

Posting Komentar